Saturday, August 22, 2009

yang terbaik untukmu

teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
indahnya saat itu buatku melambung
disisimu tergiang hangat nafas segar harum tubuhmu
kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanku

kau ingin ku menjadi yang terbaik untukmu
patuhi perintahmu jauhkan godaan
yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
jangan sampai membuatku
terbelunggu jatuh dan terinjak

reff:
tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayang ku untuknya
ku trus berjanji takkan khianati pintanya
ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
kan ku buktikan mampu penuhi mau mu

andaikan detik itu kan bergulir kembali
ku rindukan suasana basuh jiwa ku
membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
tuk tunjukan segala sesuatu yang pernah terlewati

back to reff

''yap lagu ini pas banget buat ayah gua, dan maaf banget kemaren aku ga bisa ngelayat kemaren ke kuburan ayah karena aku sakit huh maaf ya yah, walau kenangan kita cuma terlewati selama 2 tahun dan akuga inget apa-apa sesosok apakah ayah yang aku tau you are my hero, thanks dad buat semuanya. love you''

No comments:

Post a Comment