Sunday, July 5, 2009

kangen sekolah tercinta

kangeeeeeeeeeen sekolah kangen bangetngetngenget sumpah baru pertama kali gua ngerasa sekolah itu tempat yg enak banget dan gua gak mau pergi dari sekolah hem SMA gak boleh di albsd lagi sedih ya masih ada waktu 2 tahun di albsd ya gak apa apalah hehehe ya pokoknya gua sayang banget sama albsd dari TK gua disana.
AL-AZHAR BSD tempat pertama kali gua punya temen yg seumuran sama gua, tempat gua belajar, pokoknya semuanya.
gua inget waktu TK gua punya temen namanya andira kalo gak salah, trus gua punya first love pada pandangan pertama pula gua suka sama dia hahaha bertahun tahun gua suka sama dia gak tau deh sekarang masih suka atau nggak. trus gua ekskul nari sama sempoa hahaha. trus gua punya temen jemputan dari TK itu chanti, ryan, gedy, ayu, yg nyetir itu tante tony hem sekarang udah bubaran gitu dah hahaha sayang banget. waktu kelas 1 di 1B gua inget fania sama sani marahan, dan kelas itu ada 1 anak cwo yg di idolain banget sama anak anak cwe hahaha anak kecil. kelas 2C gedy berbuat salah dan dihukum pak ramli sangat memalukan sekali kalo di ceritain. kelas 3A wow ini banyak banget kenangannya pertama kali gua ketemu temen temen deket gua sheila, rara, tami, icha, dhyra, nindya, dindha hohoho kita sempet musuhin dhyra gua lupa apa sebabnya, jody musuh bebuyutan gua, pradipta suka banget sama spongebob, dindha shagy jepang wiki00. kelas 4E hohoho pertama kali gua jalan2 bareng temen2 hahaha sama dhyra, icha, tami hohoho. kelas 5E induk aarum kembali ke albsd, kelas 5C proses ozy masuk kelas itu dan dia sangat banyak gaya ya emang pinter sih, fira jadi anak pindahan. kelas 6A induk wali kelas gua pak cs, marahan sama fira, kelas 6D proses gua dikerjain waktu ulang tahun sampe nangis, gua jadi queen of her ips, ips teringatkan '1 soal beribu cerita' hahaha kita bikin bff13 wakakakak kita UASBN huwow akhirnya kita lulus semua yeah, ohya dan waktu perpisahan kita mendaki gunung atau bukit tuh tau dah. SMP yo waktu ospek gila abis, gua kenalan sama putri, kita pura pura dimarahin sama anak kelas 9, kelas 7.6 pak malik gua kira udah nikah taunya belom tapi sekarang udah sama bu ela ciee baik baik ya pak langgeng amin. ketemu anak anak baru dari sekolah lain huhuhu, jalan ke puncak 7.6 waktu libur semester sama tahun baru walau cuma 2 hari 1 malam itu sangat menyenangkan taman bunga, dinoland, tajur wow menyenangkan apalagi waktu di villa, dan semuanya itu masa yg menyenangkan. sekarang udah naik kelas gimana ya kelas 8 nanti semoga menyenangkan amin. udah ah nanti kenangan kelas 8 juga gua post kok tenang aja hehehe

No comments:

Post a Comment