Tuesday, May 5, 2009

Si Surti

Yow! Astagfirrullah al'azim si surti memang surti. Emang tak jera untuk begitu dan begitu. Gua bingung antara mau marah apa enggak sama dia. Abis kalo surti kayak gitu nyebelin bener,tapi bener kata nyokap gua juga ngapain mikirin kayak gitu terserah dia mau kayak gimana. Tapi ya sudah gua akan ikutin kata hati gua. ''hem kayaknya gua kangen deh sama orang yg dulu suka sms gua, ya tapi dia udah ilang entah kemana yaudahlah. Huhuhu si A mau loh jadi kakak2an gua ya gua sayang sama dia kayak kakak gua sendiri. Kata si A,si B suka loh sama gua. Trus si A juga pernah keceplosan bilang suka sama gua. Trus temen A juga ada yg suka sama gua. Hem belakangan ini gua suka chat sama mantan temen gua katanya dia suka sama gua dan gua seneng kalo chat sama dia. Haduh hey hey hey kalian jangan deket2 ya sama cwo2 yg suka sama gua nanti cwo2 itu suka sama kalian. Huaa si C nyanyi 'cayman islands' pake gitar buat gua,itu kan lagu kesukaan gua'' huaa keren kan kata2 gua,ya gak surti? Buat lo tuh kata2 yg ada di dalan kutipan.

No comments:

Post a Comment