Saturday, April 4, 2009

AVATAR the LEGEND of AANG

Saat ini gua nonton AVATAR,sekarang hari AANG untuk memusnahkan raja api OZAY,gila keren banget ya! Pengendalian api, air, tanah, udara jadi 1 untuk mengalahkan raja api OZAY. Disamping itu teman2nya membantu TAA,SOKKA,pacarnya SOKKA melawan angkatan udara, pamannya ZUKO,dan yg lain melawan tentara api, ZUKOdanKATARA melawan AZULA di tengah penobatannya menjadi raja yg baru,tadinya ZUKO dapat di kalahkan AZULA oleh pengendalian petirnya tapi KATARA pun melawannya dengan pengendalian airnya yg mulai meningkat. Hem AANG baik hati ya gak mau bunuh raja api aja tapi dia mengambil pengendalian api raja api. Saat yg menebarkan saat puncaknya tiba2 udahan gua gak tau tamat gitu aja atau cuma bersambung. Gua bakal nonton lagi besok.

2 comments:

  1. huahuhauhahuuauhauhuahuauaahahaha asri ceritanya napsu -_____-

    ReplyDelete