Friday, April 3, 2009

03-04-09

Huahahahaha gua riang dan bahagia hari ini,sebenernya dari sholat sih hehehe. Huahua ketawa mulu hari yg bahagia,idung rara lembek bener. Dhyra nyari masalah ama gua,gua lempar sepatu aja eh taunya kena kepala rara (huahahahaha maaf ya ra) oke dan akhirnya dhyra kena sepatu gua i'm winner. Si firdha pingin perang sepatu,oke gua ladenin! Dengan semangat 45 yg membara sepatu gua mengenai mulut firdha huahahahaha. Hua pokoknya di 7.5 gua menyebarkan aib yg sangat aib. Kalo kata kakak gua kalo mau berani maluin diri sendiri dulu,berani malu itu baik,oh yeah. Hemhem gua ngutang mulu ya,mie ama pisang ijo,eitss jangan ditiru! Huh pada ke rumah firdha menyenangkan,tak apalah gua terima semua itu hiks. Ya lalu gua ganti karet behel jadi warna abu2 hem tak terlihat. Ya sudahlah gua mau makan dulu.

No comments:

Post a Comment